Rabu, 31 Mei 2017

WANITA INI TEWAS SETELAH BEGITUAN DENGAN PACARNYA PAKAI MENTIMUN, TERNYATA INI SEBABNYA | BERITA VIRAL HARI INI

WANITA INI TEWAS SETELAH BEGITUAN DENGAN PACARNYA PAKAI MENTIMUN, TERNYATA INI SEBABNYA | BERITA VIRAL HARI INI

Harianviral.com, Waniat tewas setelah begituan dengan pacarnya pakai mentimun - Ada-ada saja yang dilakukan oleh wanita yang satu ini.

Dia ditemukan tewas setelah didiga melakuakn hubungan badan dengan sang kekasihnya. Namun yang lebih mengejutkan lagi, wanita tersebut tewas dikarenakan menggunakan mentimun untuk berc!nta.

Wanita yang bernama Rika Varna (46) ini melakukan hubungan badan dengan kekasihnya yang bernama Oliver Dietman (46). Keduanya pun berasal dari Jerman.

Polisi setempat pun menjadikna Oliver sebagai tersangka atas kasusu pembunuhan sang kekasihnya, Rika. Selain itu polisi juga menyita mentimun sebagai alat buktinya.

Seperti yang kami lansir dari laman tribunnews, Oliver mengaku kalau menggunakan mentimun sebagai alat bantu untuk memuaskan kekasihnya.

Fantasi yang mereka lakuakn pun sungguh liar. Dia menggunakan mentimun layaknya sebagai barangnya Oliver. Rika pun disuruh untuk memasukkan mentimun ke  dalam mulutnya.

Namun saat sednag asyik-asyiknya, Oliver mencium bau gosong dari arah dapur. Seketika itu oliver langsung pergi ke dapur karena teringat ia memasak daging dan lupa mematikan kompornya.

Setelah urusan dapur selesai, Oliver pun langsung kembali ke kamarnya. Namun betapa terkejutnya dia melihat Rika yang sudah tidak bernyawa lagi.

WANITA INI TEWAS SETELAH BEGITUAN DENGAN PACARNYA PAKAI MENTIMUN, TERNYATA INI SEBABNYA

Dari hasil pemeriksaan, ternyata mentimun tersebut terjepit di tenggorokannya Rika,. Sehingga udara pun tidak bisa masuk ke dalam paru-paru.


قالب وردپرس