Rabu, 31 Mei 2017

BIKIN HEBOH, WANITA TEPATI JANJI UNTUK POTONG P4YUD4RA JIKA ANIES SANDI MENANG PILGUB DKI | BERITA VIRAL HARI INI

BIKIN HEBOH, WANITA TEPATI JANJI UNTUK POTONG P4YUD4RA JIKA ANIES SANDI MENANG PILGUB DKI | BERITA VIRAL HARI INI

Harianviral.com, Wanita tepati janji potong p4yud4ra jika Anies Sandi menang - Seorang ibu rumah tangga ini bernadzar untuk memotong susunya jiak anies sandi menang dalam pilihan bupati.

Kini meskipun belum ada keputusan resmi dari pihak KPU, publik sudah mengetahui kalau pemenang pilgub adalah anies sandi. Hal ini bisa dilihat dari hasil hitung cepat.

Selain menggunakan hitung cepat, di banyak TPS pun sudah memastikan kalau pasangan anies sandi memenangkan suara di pilihan gubernur ini.

Mengetahui amies sandi menang, banyak netizen yang memburu wanita ini untuk membuktikan janjinya akan memotong payudaranya.

Mengetahui hal tersebut, sang wanita ini pun juga akan menepati janjinya. Dia mengunggah videonya di youtube yang akan menepati janjinya untuk memotong buah dadanya yang sangat berharga.

Video tersebut lantas menjadi viral di media sosial. Pasalnya sang ibu ini rela untuk memotong susunya yang sangat berharga itu.

Dlam video tersebut tampak wanita ini mengenkan pakaian berwarna biru dan juga celana denims. Dia pun melakukan rekaman pada dirinya sendiri yang akan menepati janjinya.

Wanita ini pun juga mengucapkan selamat kepada pak anies sandi atas kemenangannya. Dia juag berharap kepada gubernur baru tersebut untuk bisa membenahi jakarta yang lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat pak anies dan pak sandi menjadi gubernur yang baik dan menang di pyutaran kedua. Semoga bapak menjalankan gubernur sesuai amanah rakyat dan tugas negara dijalankan dengan baik" ucap wanita tersebut di dalam videonya.

"Buat tim sukses relawan anies sandi, saya akan buktikan kalau saya bener-bener sesuai janji saya, potong p4yud4ra saya" lanjut wanita tersebut.

BIKIN HEBOH, WANITA TEPATI JANJI UNTUK POTONG P4YUD4RA JIKA ANIES SANDI MENANG PILGUB DKI

Namun di akhir video tersebut, sang wanita mengatakan kalau dirinya ternyata mengidap penyakit kanker p4yud4ra stadium four. Sehingga potong susu adalah jalan yang bagus untuk ditempuh.


قالب وردپرس