Rabu, 31 Mei 2017

MENGERIKAN, BOCAH INI "B U N U H D1RI" DAN DISIARKAN LANGSUNG DI IG, AKSINYA BIKIN MERINDING | BERITA VIRAL HARI INI

MENGERIKAN, BOCAH INI "B U N U H D1RI" DAN DISIARKAN LANGSUNG DI IG, AKSINYA BIKIN MERINDING | BERITA VIRAL HARI INI

Harianviral.com, Bocah b*nuh d!ri dwell di instagram - Kini media sosial kembali dihebohkan dengan aksi b*nuh diri yang disiarkan langsung.

Jika beberapa waktu lalu kita dihebohkan oleh seorang laki-laki yang bunuh diri karena ditinggal istrinya, kali ini giliran anak kecil yang melakukan aksi tersebut.

Seorang anak dari Georgia menjadi sorotan para pengguna media sosial karena melakukan aksi yang sangat nekat. Ia menjadi diperbincangkan setelah dirinya menunjukkan aksi bunuh diri melalui Instagram dwell.

Malachi Hempphill, anak laki-laki berusia 13 tahun itu dilaporkan tewas seketika setelah menembak dirinya sendiri dengan menggunakan sebuah pistol sambil menyiarkannya aksinya secara langsung melalui Instagram dwell.

Sedangkan menurut ibunya yang benama Shaniqua, mengatakan kalau anaknya tersebut sebelumnya membuang sampah di dapur.

Kemudian sang anak tersebut langsung menuju ke kamarnya. Tak lama kemudian suara tembakan pistol pun terdengar.

Suara pistol tersebut membuat dia dan putrinya merasa panik. Dia kemudian mencoba menendang pintu kamar Malachi dan melihat putranya telah terbaring di lantai dengan berlumuran darah.

“Kami tendang pintu. Kami temui dia terbaring dan tubuhnya dipenuhi darah,” ucap Shaniqua.

MENGERIKAN, BOCAH INI BUNUH DIRI DAN DISIARKAN LANGSUNG DI IG, AKSINYA BIKIN MERINDING

Menurutnya, dia selalu mamantau anaknya di media sosial. Namun dia tak menyangka anaknya bisa mendapatkan pistol tersebut. Namun dia percaya jika pistol tersebut diperolehnya dari teman di sekolahnya.


قالب وردپرس