Rabu, 31 Mei 2017

MENGERIKAN, PRIA INI PECAHKAN BUAH DADA PACARNYA YANG HASIL OPERASI SENILAI 2 M | BERITA VIRAL HARI INI

MENGERIKAN, PRIA INI PECAHKAN BUAH DADA PACARNYA YANG HASIL OPERASI SENILAI 2 M | BERITA VIRAL HARI INI

Harianviral.com - Dalam setiap hubungan tidak serta merta berjalan dengan mulus. Pasti ada saat-saat dimana sebuah hubungan ada ketidak pahaman satu sama lain.

Meski saling suka, namun tak selamanya sifat manusia itu akan selalu sama dengan pasangannya. Apalagi jika hal tersebut untuk memecahkan sebuah masalah.

Hal itulah yang kini juga dialami oleh wanita yang populer di situs microblogging Tiongkok, Weibo. Dia telah mendapatkan kekerasan fisik yang dilakukan oelh kekasihnya sendiri.

Bahkan yan lebih parah adalah kekerasan fisik ini sudah berlangsung selama three tahun.

Seperti yang dikutip dari surat kabar setempat, Wang Rui Er yang juga dikenal sebagai foto mannequin seksi untuk lingerie dan berbagai foto kesehariannya ini tiba-tiba mengejutkan para penggemarnya setelah menulis standing di Weibo yang menyatakan jika ia telah mendapat pelecehan dari kekasihnya.

Dalam pernyataan yang diungkapkan oleh Wang, dia telah bersama kekasihnya selama three tahun. Awalnya dia tertarik dengan kekasihnya tersebut karena demi uang.

“Saya telah bersama-sama dengan kamu selama tiga tahun. Saya mengakui jika pada awalnya, saya memilih kamu karena uang kamu,” kata Wang.

Selain itu dia juga mengaku kalau kekasihnya tersebut sering memukul dirinya. Namun dia pun lebih memilih untuk diam dan tak menceritakan kepada siapa pun.

“Sampai kemarin malam, saya benar-benar tidak tahan lagi ketika kamu memukul sampai p4yud4ra saya hampir meledak. Meski kamu melemparkan satu tas uang kepada saya untuk membayar operasi plastik, saya tetap mau kamu pergi,” Keluhnya.

MENGERIKAN, PRIA INI PECAHKAN BUAH DADA PACARNYA YANG HASIL OPERASI SENILAI 2 M

“Saya mengakui jika saya sangat mencintaimu. Tapi sekarang, saya ingin putus dengan kamu. Silakan tinggalkan saya dan jangan kembali dalam hidup saya lagi. Saya menulis standing ini agar orang lain tahu jika hubungan kami telah berakhir. Jika saya masih terus bersamamu, saya tak tahu akan menjadi seperti apa,” lanjut Wang.


قالب وردپرس