Rabu, 31 Mei 2017

WAH GREGET, MIYABI REUNI DENGAN TEMAN SESAMA PEMAIN FILM DEWASA, DAN FOTONYA BIKIN ADUHAI | BERITA VIRAL HARI INI

WAH GREGET, MIYABI REUNI DENGAN TEMAN SESAMA PEMAIN FILM DEWASA, DAN FOTONYA BIKIN ADUHAI | BERITA VIRAL HARI INI

Harianviral.com, Miyabi Reuni Dengan Teman Pemain Movie Dewasa Jepang - Maria Ozawa atau yang lebih akrab disapa oleh Miyabi merupakan wanita pemain movie dewasa yang mendunia.

Wanita asal negeri jepang ini kini sedang menagkhiri karirnya di dunia perfilman dewasa. Dia pun dikabarkan muali membuat chanel di youtube.

Sejak April tahun 2015 lalu, Maria mengubah pencitraannya dengan mengambil langkah untuk pindah dan menetap di Manila, Filipina.

Di Filipina inilah dia juga berprofesi sebagai pemain movie layar lebar. Beberapa movie pun dia bintangi. Movie tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Meskipun dia sudah kembali ke jalan yang benar. Namun persahabatannya dengan para pemain movie dewasa pun tak akan pernah pudar.

Sampai kini pun, dia tetap menjalin hubungan dengan teman-temannya yang masih berprofesi sebagai pemain movie dewasa.

Dalam foto yang diunggah dalam kaun instagram miliknya, dia memperlihatkan sedang bersama teman wanitanya. Ternayat dia adalah teman saat di industri movie dewasa.

Miyabi tampak mengunggah beberapa momen bahagianya saat ia merayakan reuni dengan sesama mantan pemain movie dewasa, Ayu Mukase.

WAH GREGET, MIYABI REUNI DENGAN TEMAN SESAMA PEMAIN FILM DEWASA, DAN FOTONYA BIKIN ADUHAI

Menanggapi foto tersebut, banyak netizen yang memberikan pujian terhadap Miyabi. Ternyata langkah yang diambil Miyabi untuk mengakhiri dunia movie dewasa pun mendapatkan respon positif dari netizen.


قالب وردپرس