Kamis, 01 Juni 2017

Hari Lahir Pancasila, Ahmad Dhani Singgung Pengguna Foto Profil Saya Pancasila

Hari Lahir Pancasila, Ahmad Dhani Singgung Pengguna Foto Profil Saya Pancasila


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 1 Juni, diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila. Sejumlah orang memilih untuk menggunakan foto profil dengan tulisan 'Saya Pancasila' untuk memperingati hari ini.

Namun nyatanya Musikus Ahmad Dhani kurang setuju dengan tindakan tersebut.

"Saya sudah nge-twit di Twitter, 'kalau jiwa Pancasila-mu, kurang dalam jiwa Pancasilanya, maka dari itu bikinlah foto profil saya Pancasila," kata Ahmad Dhani ditemui di teater Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2017).

Ia tampaknya kurang setuju dengan penggunaan foto profil yang memang banyak dipakai masyarakat hari ini.

Dianggapnya, hal tersebut sama saja bentuk sesorang kurang yakin dengan Pancasila.

Suami dari penyanyi Mulan Jameela itu lantas menegaskan bahwa dirinya tak pernah memiliki keraguan dengan Pancasila.

"Kalau saya bukan mualaf soal Pancasila, saya sudah dari dulu Pancasila dan Indonesia tidak pernah ada masalah dengan panca sila. Camkan itu, jangan terbawa arus," katanya.

قالب وردپرس