Kamis, 01 Juni 2017

Ini Pertama Kalinya Upacara Digelar di Hari Lahir Pancasila: ''Saya Indonesia, Saya Pancasila''

Ini Pertama Kalinya Upacara Digelar di Hari Lahir Pancasila: ''Saya Indonesia, Saya Pancasila''

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/2017), salah satunya diselenggarakan di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat.

Upacara ini langsung dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dengan peserta dari pelajar, tokoh masyarakat, TNI-Polri, dan Ketua Lembaga Tinggi Negara.

Baca: Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (1/6/2017).
Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2017). (Tribunnews/Herudin)

Baca: Puluhan Orang Ini Rayakan Hari Pancasila di Balai Kota DKI Jakarta

Presiden Jokowi dalam pidatonya menegaskan pentingnya Pancasila dalam menjaga kemajemukan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Hari Lahir Pancasila kali ini bertemakan "Saya Indonesia, Saya Pancasila".

Liputannya, lihat dalam tayangan video di atas. قالب وردپرس

قالب وردپرس