Jumat, 02 Juni 2017

Kakak Seorang Pasien Kanker Meminta Coldplay mengirimkan 'Hello'. Dia Mendapatkan Chris Martin!

Kakak Seorang Pasien Kanker Meminta Coldplay mengirimkan 'Hello'. Dia Mendapatkan Chris Martin!

BERITAVIRAL.COM â€" Siapa yang tidak tahu Coldplay yang bergelimpang dengan ketenaran dan jutaan followers, Chris Martin tentulah merupakan orang yang sangat sibuk sekali.

BeritaViral_20170408_01

Ken Valiant Santiago juga merupakan seorang penggemar Coldplay biasa dan berharap untuk  bisa menonton mereka bermain dwell, namun sayangnya impiannya harus kandas.

Kanker membuatnya tidak bisa menghadiri Konser Coldplay, dan sedihnya anak muda ini beberapa bulan sebelumnya telah berdiri mengantri selama berjam-jam untuk membeli tiket untuk bisa menonton Chris Martin menyanyi, kini ia terbaring tak berdaya di tempat tidur.

Kakaknya, Kheil menulis surat terbuka di Fb dan mendesak teman-temannya untuk menyebarkannya sehingga bisa mencapai Coldplay. Dia meminta band tersebut untuk mengirim ‘hello’ atau pesan singkat untuk sang adik yang pasti akan membuatnya sangat senang.

Dengan kekuatan media sosial, pesan ini mencapai Coldplay, dan Chris Martin malah langsung datang menemui Ken di rumah sakit!

BeritaViral_20170408_02

Band ini dijadwalkan berada di Manila untuk konser mereka dan ketika permintaan ini mencapai Rhiza Pascua, dia memastikan agar Chris bisa bertemu Ken.

BeritaViral_20170408_03

Chris menghabiskan waktu dengan Ken dan meskipun Ken tidak bisa berbicara karena kondisinya sekarang, ia berhasil mengungkapkan melalui tulisan.

BeritaViral_20170408_04
BeritaViral_20170408_05

Chris datang dengan banyak hadiah untuk Ken yang menjadikannya seorang anak yang sangat bahagia!
BeritaViral_20170408_06
Kunjungan dari Chris ini sangat membantu Ken dan mebuat banyak orang menjadi terharu.
Berikut adalah lagu dari Coldplay, jangan sambil nangis yah dengerin lagunya.

Terima Kasih Coldplay dan Chris Martin!!!

 

قالب وردپرس