Kamis, 01 Juni 2017

Setelah Lebaran, Ki Kusumo Garap Film Kungfu

Setelah Lebaran, Ki Kusumo Garap Film Kungfu


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA, Setelah sekian lama vakum dari dunia perfilman, Ki Kusumo akan kembali memproduseri movie. Kali ini style yang dipilih motion.

Ki Kusumo mengatakan, movie ini akan mengangkat Wing Cun, salah satu aliran di seni bela diri kungfu.

Ia beralasan mengangkat seni bela daro negeri China karena menguasainya.

"Ayah saya pelatih bela diri. Selain itu, masa kecil saya tinggal di klenteng bersama adik," kata Ki Kusumo saat ditemui di Bekasi, Kamis (1/6/2017).

Alasan lainnya, lanjut Ki Kusumo, dia ingin mempertegas kembali kepada rakyat, bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya yang harus dilestarikan.

Kembali lagi soal movie, beberapa aktor laga Indonesia akan terlibat. Bahkan, dia juga akan melibatkan anak pertamanya, Axl Putra Kusuma.

"Anak saya yang pertama sedang giat-giatnya berlatih Wing Cun. Terkadang saya atau adik saya yang melatihnya," jelas Ki Kusumo.

Mengenai judul dari movie tersebut, dia belum mau memberitahu, dengan alasan ini memberikan kejutan kepada masyarakat.

Ditegaskannya, Indonesia tidak pernah kehabisan stok aktor-aktor laga. Beberapa nama disebutnya, di antaranya Iko Uwais.

قالب وردپرس