Jumat, 02 Juni 2017

Wow, Suami Baru Muzdalifah Terlilit Utang Rp 700 Juta

Wow, Suami Baru Muzdalifah Terlilit Utang Rp 700 Juta


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai bercerai dengan penyanyi dangdut Nassar pada Juli 205 lalu.

Muzdalifah kini tengah berbahagia lantaran telah dipersunting oleh duda kaya asal Makassar pada Senin (22/5).

Namun kebahagian itu harus sirna, lantaran sang suami Khairil Anwar diterpa kabar tak sedap usai menikah dengan janda lima anak tersebut.

Khairil sempat diisukan memiliki utang sebesar Rp 60 Juta dengan seorang bernama Lisda Chandra dan belum juga dikembalikan.

Tak cukup sampai disitu, sosok Khairil yang diketahui merupakan pengusaha kaya raya ini ternyata memiliki jejak rekam yang buruk soal utang piutang.

Baru-baru ini tersiar kabar, suami baru dari Muzdalifah juga terbelit permasalahan dengan sebuah perusahaan excursions & journey ibadah umroh.

Bahkan kabarnya Khairil miliki hutang sebesar Rp 746.500.000 alias 700 jutaan, yang belum juga terbayarkan hingga saat ini.

Ditemui di kantor Gaido Journey & Excursions di Jalan Kyai Caringin No. 5, Cideng, Jakarta Pusat.

Aktris Dean Desvi, yang juga sebagai Public Relation PT. Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Journey) membenarkan perihal masalah hutang piutang yang melibatkan suami baru dari Muzdalifah tersebut.

"Kita memberangkatkan 65 jamaah umrah dari Bandung. Sudah dibayar setengah, tapi sisanya belum dibayar," ujar Dean Desvi saat dijumpai di Cideng, Jakarta Pusat pada Kamis (1/6).

Kabarnya Khairil Anwar telah diberi mandat oleh seseorang bernama Yoga Santosa untuk melunasi kekurangan pembayaran ibadah umrah 65 jamaah yang sudah diberangkatkan pada Februari 2017.

"Dia (Khairil Anwar) udah di mandatin bayar sama si Yoga Santosa, sudah dibayar bulan April, melalui bilyet giro sebanyak tiga lembar Financial institution BJB Syariah. Tapi pas kami mau cairkan ditolak sama pihak financial institution," tambahnya.

Setelah pihak journey mengetahui giro tersebut tidak bisa digunakan, pihaknya pun langsung menghubungi Khairil Anwar sebagai pihak yang mengeluarkan bilyet giro.

Namun hingga saat ini, Khairil tak kunjung datang untuk mengklarifikasi bahkan melunasi hutang-hutangnya.

Berita ini sudah tayang di Nova.grid.id dengan judul "Suami Baru Muzdalifah Disebut Berhutang Hingga 700 Juta oleh Journey Umroh"

قالب وردپرس