Rabu, 31 Mei 2017

Yana Zein Sengaja Berbohong Tentang Kesehatannya Demi Bahagiakan Anak

Yana Zein Sengaja Berbohong Tentang Kesehatannya Demi Bahagiakan Anak


Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia, Yana Zein (44) sempat mengaku dirinya hampir 100 persen sembuh dari penyakit kanker payudara yang diderita.

Sayangnya itu semua hanya sebuah kebohongan. Yana Zein melakukan itu semua demi anak-anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Pemain sinetron 'Tersanjung' itu enggan melihat anak-anaknya larut dalam kesedihan.

"Iya (pura-pura sehat), dia bohong. Dia pengin anak-anaknya seneng. Dia bilang pas di bandara kamu harus temenin saya dandan secantik mungkin untuk ketemu mereka," kata asisten Yana Zein, Nita saat dihubungi, Kamis (1/6/2017).

Nita mengaku dirinya sempat meminta agar awak media menjaga jarak dengan Yana Zein. Pasalnya kondisi Yana Zein tidak seperti yang dikatakan di depan kamera para pewarta.

"Makanya pas dikerubungi wartawan, aku bilang kasih udara dong. Kan bener-bener ratusan wartawan itu deket sampai aku takut pingsan," ungkapnya.

Apalagi, saat tiba di bandara, Yana Zein enggan menggunakan masker.

Padahal benda tersebut sangat penting untuk melindungi Yana Zein dari kemungkinan kuman dan infeksi mengingat kondisinya yang lemah.

"Selama ini dia nggak mau pakai masker. Padahal itu nggak boleh," tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan

قالب وردپرس