Jumat, 02 Juni 2017

5 Wajah Artis di Masa Kecil yang Mirip Banget Anaknya, Nomor 4 Plek Jiplek!

5 Wajah Artis di Masa Kecil yang Mirip Banget Anaknya, Nomor 4 Plek Jiplek!

Di balik wajah imut dan menggemaskan sederet anak artis, ada rahasia yang tak terjamah.

Apa itu?

Ternyata, sederet anak artis menuruni wajah orangtuanya saat kecil.

Berikut Tim TribunWow.com rangkum foto-fotonya!

1. Dia Sekala Bumi dan Ditto Percusion

Ditto dan Sekala
Ditto dan Sekala (INSTAGRAM)

Bayi lucu yang sedang ramai menjadi sorotan ini turun ke bumi pada 24 Mei 2016.

Wajahnya yang lucu dan menggemaskan kini menyedot perhatian publik.

Mata belo yang dimilikinya memang menurun dari sang ibu, Ayudia.

Tetapi kalau diperhatikan seksama, wajah Sekala mirip dengan sang ayah saat kecil.

2. Gempita dan Gisell

Gempita dan Gisell
Gempita dan Gisell (INSTAGRAM)

Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini menjadi idola publik karena berbagai tingkah gemasnya.

Tak hanya itu, wajah Gempi memang sangat imut dan membuat banyak orang gemas.

Ternyata, Gempi sangat mirip Giselle saat kecil!

three. Teuku Adam Al Fatih dan Shireen Sungkar

Adam dan Shireen
Adam dan Shireen (INSTAGRAM)

Anak pertama dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang khas dengan rambut keritingnya.

Melalui laman Instagramnya, Shireen akhirnya membognkar asal-usul rambut Adam yang menurun dari Shireen.

4. Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah dan Ashanty

Arsy dan Ashanty
Arsy dan Ashanty (INSTAGRAM)

Anak pertama Anang dan Ashanty memang mewarisi kecantikan Ashanty.

Lahir pada 14 Desember 2014 lalu, kini Arsy sudah semakin lucu, pintar, dan cantik.

Namun siapa sangka, wajah Arsy ternyata mewarisi Ashanty saat kecil. Mirip banget!

5. Rafathar dan Nagita Slavina

Rafathar dan Nagita Slavina
Rafathar dan Nagita Slavina (INSTAGRAM)

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, meraih popularitas di usia yang terbilang masih sangat kecil.

Bahkan, Rafathar sudah menjadi aktor dalam sebuah movie memakai namanya.

Ternyata, wajah menggemaskan Rafathar ternyata menurun banget dari Nagita saat masih kecil.

Mirip Banget Sob! 10 Foto Keluarga Zaman Dulu dan Kini, Bikin Gemes Sekaligus Takjub

Ketika kita lahir dimuka bumi, perasan ayah dan ibu pasti bahagia bukan essential.

Tingkah polah kita selalu diabadikan setiap momennya.

Namun siapa sangka, hal ini juga akan menular pada anak-anaknya ketika telah menikah dan memiliki buah hati.

Hal itulah yang dilakukan pada 10 keluarga ini.

Tanpa sengaja, mereka mengabadikan momen ketika masih kecil bersama ayah dan ibu, dan saat mereka telah memiliki anak, gemes banget!

Berikut ini Tribunwow.com sajikan 10 foto keluarga dulu dan kini, yang dilansir dari brightside.me.

Coba tebak mana anak mana bapak!

1. Ayahku dan aku, aku dan anakku

Ayahku dan aku, aku dan anakku
Ayahku dan aku, aku dan anakku (brightside.me)

2. Foto ayah dan anak ketika masih kecil ini, mirip banget yah!

Foto ayah dan anak ketika masih kecil ini, mirip banget yah!
Foto ayah dan anak ketika masih kecil (brightside.me)

three. Foto yang atas ini menunjukan foto dua persahabatan dan yang dibawah adalah anak-anaknya

foto dua persahabatan dan anak-anaknya
foto persahabatan dan anak-anaknya (brightside.me)

4. Aku dan ibukku mengenakan gaun saat berusia 25 tahun

Aku dan ibukku dengan gaun berusia 25 tahun
Aku dan ibukku (brightside.me)

5. Terpantau usia 87 tahun, nenek buyut dan cucunya bernama Lucy ini keren banget

Terpantau usia 87 tahun, nenek buyut dan cucunya bernama Lucy ini keren banget !
Nenek buyut dan cucunya (brightside.me)

6. Anak yang menirukan gaya sang ayah

Anak yang menirukan gaya sang ayah
Anak dan ayah (brightside.me)

7. Ayahku, dan aku pada tahun 1991, aku dan kucingku pada tahun 2013

Ayah dan anak (brightside.me)

eight. Nenek dan cucunya, sumpah deh mirip banget

Nenek dan cucunya, sumpah deh mirip
Nenek dan cucunya (brightside.me)

9. Ibuku dan aku, terpantau jarak 20 tahun

Ibuku dan aku, terpantau jarak 20 tahun
Ibuku dan aku  (brightside.me)

10. 41 Tahun lalu foto Ibuku dan kelahiran anak pertamanya, aku dan anak pertamaku

" 41 Tahun lalu foto Ibuku dan kelahiran anak pertamanya, aku dan anak pertamaku" (brightside.me)

Wah mirip banget ya ! kamu berminat untuk mencoba foto ini guys ? (TribunWow.com/Elga Maulina Putri/Lolita Valda Claudia)

قالب وردپرس